Custom Search

Monday, February 13, 2012

Kuah Asam Goropa Pembangkit Selera Makan

Rasa asam dengan sedikit pedas empuknya daging ikan goropa membuat siapa saja yang mencicipinya tergugah selera makannya. Walaupun hanya semangkuk kecil, kuah asam Goropa di Restoran Big Fish Manado ini mampu membangkitkan selera makan.

Silakan Anda melahap semua makanan yang disajkan di restoran di Jalan Wolter Mongonsidi, kompleks Bahu Mall Manado, belakang kantor Dinas Pariwisata Kota Manado.

Kuah asam Goropa sebenarnya menu sayur dengan kuah bening. Perpaduan rasa asam dan pedas dengan daging empuk memberikan cita rasa istimewa. Isi kuah asam, seperti tomat, daun bawang, seledri, dan cabai rawit hijau yang dibelah tengahnya di antara bumbu kuah, yang biasanya menjadi makanan pembuka.

Bagi mereka yang tak terlalu biasa makan-makanan pedas, kuah asam Goropa bisa sebagai solusinya. "Memang makanan ini paling pas untuk makanan pembuka. Ini sekaligus membangkitkan selera makan," kata Supervisor Big Fish Manado, Andri, kepada Tempo.

Menurut Andri, kuah asam Goropa ini bisa dinikmati para pengunjung Big Fish dengan memilih sendiri ikan seharga Rp 16 ribu per ons. "Harga ini sudah termasuk ongkos memasak," kata dia.

Khusus untuk siang hari, tepatnya pukul 12.00-15.00 WITA, Big Fish memberikan penawaran konsep All U Can Eat. Para pengunjung cukup membayar Rp 35 ribu per orang. Dengan harga tersebut, pengunjung bisa makan sepuasnya hingga berkali-kali tanpa batasan.

"Yang penting tidak lewat dari pukul 3 sore, kami berikan kesempatan para pengunjung untuk mencicipi semua masakan di restoran ini," ujar Andri. Pemandangan di sekitar restoran ini indah. Bukan sekadar di tepi Pantai Malalayang, tapi pemandangannya langsung mengarah ke Teluk Manado.

0 comments:

Post a Comment

Random Post